260 GURU DIKUKUHKAN BUPATI SEBAGAI KEPALA SEKOLAH
PENGUKUHAN DAN PENYERAHAN SK PENUGASAN GURU SEBAGAI KEPALA SEKOLAH DASAR (SD) DAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN PEKALONGAN

By Administrator 22 Jun 2022, 15:19:45 WIB Kepegawaian
260 GURU DIKUKUHKAN BUPATI SEBAGAI KEPALA SEKOLAH

Keterangan Gambar : penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Pekalongan


KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM. menyerahkan Surat Keputusan Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Bertempat di Aula Lt. I Setda Kabupaten Pekalongan Senin (20/6) sore .
Sebanyak 260 Guru ditugaskan sebagai Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pemberian SK ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 40 tahun 2021 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan program pemberian seragam gratis bagi siswa-siswi sekolah negeri yang tidak mampu. Bupati meminta agar kepala sekolah dapat mengawal penyaluran seragam gratis tersebut agar sesuai sasaran.
“Dengan bantuan seragam tersebut, diharapkan anak-anak di Kabupaten Pekalongan bisa sekolah semua. Terutama di sekolah negeri,” ucap bupati. (fredi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan

Video Terbaru

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, YouTube, Instagram dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.