BUPATI LANTIK 34 PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMKAB PEKALONGAN
Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan, pengangkatan pertama kali dan perpindahan jabatan dilingkungan pemerintah kabupaten pekalongan

By Administrator 09 Jun 2022, 08:48:27 WIB Kepegawaian
BUPATI LANTIK 34 PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMKAB PEKALONGAN

Keterangan Gambar : Penandatangan Sumpah Janji Pejabat oleh Bupati Pekalongan


KAJEN - Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan, pengangkatan pertama kali dan perpindahan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan dilaksanakan di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan, Senin kemarin (30/5). Sebanyak 34 orang meliputi 9 Penyetaraan Jabatan, 17 Guru, 5 Auditor, 1 Penera dan 2 Perencana dilantik langsung oleh Bupati Pekalongan - Fadia Arafiq, SE, MM. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Pekalongan - H. Riswadi, SH; Sekretaris Daerah - M. Yulian Akbar, S.Sos, M.Si; Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda - Totok Budi Mulyanto, SE serta para Kepala OPD yang berkesempatan hadir.

Bupati Fadia dalam sambutanya mengajak kepada seluruh ASN di Kabupaten Pekalongan khususnya yang baru dilantik untuk tetap kerja keras, tetap semangat, dan tentunya harus bisa mendukung serta menjalankan visi-misi bupati. "Saya tidak banyak memberi pesan kepada para ASN yang dilantik karena saya yakin mereka sudah tahu tugas dan fungsi masing-masing,” ujarnya. Dijelaskan bahwa saat ini masih dalam pertengahan tahun 2022, dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Dirinya berharap nantinya LKPJ Bupati 2022 bisa berjalan sesuai target. Bupati juga menekankan bahwa sebagai ASN kita harus loyalitas tegak lurus kepada pimpinan. 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati dan Wakil Bupati serta tamu undangan berkenan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik. (fredi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan

Video Terbaru

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, YouTube, Instagram dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.