Tuliskan Pertanyaan / Aduan Anda Pada Form Dibawah Ini

Total Ada 71 Pertanyaan / Aduan

  1. Siti Amanah 29 Okt 2022, 21:19:05 WIB

    Apakah anak saya yg baru lahir sudah masuk dalam kk

    Siti Amanah 29 Okt 2022, 21:10:12 WIB

    Apakah anak saya yg baru lahir sudah masuk dalam kk

    Siti Amanah 29 Okt 2022, 21:08:48 WIB

    Kenapa KK saya yg baru kok belum jadi-jadi.apakah anak saya yg baru lahir sudah masuk dalam kk

    watima 27 Agu 2022, 20:41:33 WIB

    bagaimana matetri sosialisasi pendatan non asn di dikdikbud 26 gustus 2022 di sher ke korwil lalu diteruskan ke kepala sekolah. terima kasih.
    dari SD Negeri 01 Banjarsari Talun.

    ZAP 16 Agu 2022, 14:34:45 WIB

    Yanuar Anam 21 Jul 2022, 12:21:52 WIB

    Selamat siang
    Say ingin melaporkan
    Istri saya telah melakukan tindakan Perselingkuh dengan seorang laki laki yang berstatus ASN P3K di Kabupaten Pekalongan, sebagai bukti saya ada foto chat dan foto mesranya


    Terima kasih

    Tambora 24 Mei 2022, 14:12:26 WIB

    Kenapa legalisir SK dibatasi 6 lembar ??

    Dibalas Oleh : Sekretariat BKPSDM, Pada : 24 Mei 2022, 14:12:26 WIB

    bkpasdm_sek@gmail.com - untuk mempercepat pelayanan legalisir ASN yg lain :)
    Moh. Rasyid Ridho 02 Jan 2022, 17:54:49 WIB

    assalamu alaikum
    mau menanyakan sampai mana proses mutasi atas nama MOH. RASYID RIDHO NIP 19850420 198504 1 001 sudah mengajukan mutasi dari bulan oktober 2021

    Dibalas Oleh : Admin Mutasi, Pada : 02 Jan 2022, 17:54:49 WIB

    adminmutasi@gmail.com - waalaikum salam, belum ada berkas usulan masuk ke Bidang Mutasi BKPSDM Kabupaten Pekalongan atas nama tersebut.
    Muhammad Mustofa 14 Nov 2021, 07:55:30 WIB

    Saya merasa dirugikan karena di pengumuman saya sudah masuk 3 besar

    Dibalas Oleh : Admin CPNS, Pada : 14 Nov 2021, 07:55:30 WIB

    admincpns@gmail.com - M. ALFISYAHR ERZA DWIATMA terdapat pada nomer urut 543 pada pengumuman 810/03139/2021 silahkan di cek
    Muhammad Mustofa 14 Nov 2021, 07:54:48 WIB

    Di pengumuman hasil seleksi administrasi tidak ada nama M. ALFISYAHR ERZA DWIATMA, di hasil skd tilok Unnes sesi 11 yang notabene diikuti analis benih semua pada hari itu juga tidak ada, kenapa di pengumuman SKB jadi ada ya, terimakasih...
    Mohon tanggapannya

    Kasih Ismoyo Adhi 15 Sep 2021, 15:46:31 WIB

    Assalammualaikum wr wr
    selamat sore, untuk update data mandiri di mysapk ketika sudah berwarna hijau tetapi belum komplit bagaimana cara mengeditnya kembali..dikarenakan user tidak merasa mengeklik selesai tetapi tampilan di mysapk sudah hijau atau selesai..trimakasih
    wassalammualaikum wr wb

    Dibalas Oleh : adminsapk, Pada : 15 Sep 2021, 15:46:31 WIB

    adminsapk@yahoo.com - Assalammualaikum wr wr selamat sore, untuk update data mandiri di mysapk ketika sudah berwarna hijau tetapi belum komplit bagaimana cara mengeditnya kembali..dikarenakan user tidak merasa mengeklik selesai tetapi tampilan di mysapk sudah hijau atau selesai..trimakasih wassalammualaikum wr wb Waalaikumsalam tetap lanjutkan proses update data mandirinya. Nanti ada evaluasi dari BKN
    SLAMET NUR AMIN 13 Sep 2021, 11:10:01 WIB

    Bapak/ Ibu Kalo kenaikan pangkat oktober bisa diajukan sekarang ndak karena yg mengurusi tidak ada

    Dibalas Oleh : adminkp, Pada : 13 Sep 2021, 11:10:01 WIB

    adminkp - Bapak/ Ibu Kalo kenaikan pangkat oktober bisa diajukan sekarang ndak karena yg mengurusi tidak ada nanti bisa diajukan diperiode berikutnya, cek surat edaran KP Oktober 2021 terkait batas waktu usul KenaikanPangkat Oktober 2021
    Rosiana kriswandi 12 Sep 2021, 20:15:25 WIB

    Assalamualaikum wrwb
    Mohon informasi bagaimana cara melapor agar djadwalkan ulang ujian scasn bila hasil antgen positif?jdwal ujian saya besok senin tgl 13 septmber.trimaksih

    Hasan A 11 Sep 2021, 19:31:09 WIB

    Assalamu'alaikum, Wr Wb.
    Mohon informasi, untuk ujian scasn apabila peserta terkonfirmasi covid harus melapor ke panselda. Apakah melalui online atau ke kantor ya?
    Terimakasih sebelumnya

    Hima Aliyah 07 Sep 2021, 09:45:28 WIB

    selamat saing,
    untuk jadwal SKD CPNS 2021 lokasi mandiri kapan rilis ya?

    terimaksih

    M Hasbi Ash Shiddiq 30 Agu 2021, 16:54:00 WIB

    Kapan jadwal tes skd cpns 2021 pemkot pekalongan ?

    Faiz fernanda 18 Agu 2021, 18:16:09 WIB

    Kenapa berita terbaru terkait pengumuman hasil sanggah tidak bisa di buka ? Ketika klik berita tsb. linknya kembali ke beranda ...

    Helmy 12 Agu 2021, 15:16:15 WIB

    Pengajuan berkas mutasi yang benar masuk ke bkd atau ke kepegawaian setda ya? Info yg saya terima kadang berbeda.
    Mohon solusi alur mutasi yg baik dan benar sesuai aturan. Terimakasih

    ANAS MAKHFUD 25 Jul 2021, 09:58:18 WIB

    pertanyaan saya sebelumnya mengenai input data pendaftaran di web sscasn

    ANAS MAKHFUD 25 Jul 2021, 09:56:35 WIB

    kak mau tanya misalkan pilihan tempat lahir ijazah tidak ada yang sesuai bagaimana ya? diijazah tempat lahirnya nama desa, sedangkan disistem harus nama kabupaten... apakah boleh diisi nama kabupaten?

    Desi asmarita 23 Jul 2021, 11:25:47 WIB

    Saya lulusan S1 pendidikan biologi , apakah saya bisa mendaftar CPNS diinstansi pemerintahan kabupaten atau daerah?

    Ari 18 Jul 2021, 23:13:14 WIB

    Saya jurusan pendidikan biologi, apakah bisa mengambil formasi ahli pertama guru IPA di smk?

    Ulfa Yuliani 18 Jul 2021, 16:13:20 WIB

    Salam,selamat sore
    Saya ingin bertanya Untuk pengadaan CPNS di BKD Kab.Pekalongan pada Surat Edaran Penerimaan CPNS tertulis jurusan S1 - Sistem Informasi Komputer,apakah untuk jurusan S1 - Sistem Informasi bisa mendaftar,karena untuk jurusan itu harus sejalan
    Terimakasih

    Vivi Furtining Dewi 18 Jul 2021, 13:25:36 WIB

    Untuk formasi jabatan Analis Tenaga Kependidikan, di pengumuman tertera kualifikasi "S-1 Pendidikan". Apakah lulusan S-1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia boleh mendaftar?
    Terima kasih.

    Satria Azam 12 Jul 2021, 09:02:18 WIB

    Selamat pagi, apakah lulusan S1- Teknik Informatika dapat mendaftar dengan kualifikasi S1 - Teknik Informatika Komputer di Jabatan Ahli Pertama-Pranata Komputer unit kerja Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Dan Pelatihan Pemerintah Kabupaten Pekalongan?

    Dibalas Oleh : Admin CPNS, Pada : 12 Jul 2021, 09:02:18 WIB

    admincpns@gmail.com - Bisa kak :)
    Retno Nurwati 11 Jul 2021, 05:33:07 WIB

    Permisi kak, ingin menanyakan apakah S1 pendidikan geografi bisa melamar cpns Pemkot Pekalongan tahun 2021, formasi S1 pendidikan ?
    Dengan jabatan analis tenaga kependidikan/analis data & informasi pendidik. Mohon informasinya. Terimakasih

    Dibalas Oleh : Admin CPNS, Pada : 11 Jul 2021, 05:33:07 WIB

    admincpns@gmail.com - Bisa langsung ditanyakan ke Pemkot Pekalongan ya kak, sebagai informasi, kami Kepegawaian Kabupaten Pekalongan. terima kasih :)
    Dewi Ernawati 06 Jul 2021, 10:30:53 WIB

    Untuk mengikuti PPPK GURU harus masuk dapodik yang diambil tanggal berapa? Atau maksimal tanggal berapa ya? Mohon informasinya terimakasih

    Hanif 05 Jul 2021, 11:47:12 WIB

    Selamat Siang. Perkenalkan Nama saya Hanif. Saya ingin bertanya terkait persyaratan pendaftaran CPNS Kabupaten Pekalongan Tahun 2021. Pada formasi Jabatan Analis Benih tertulis persyaratan kualifikasi pendidikan yaitu S-1 Kelautan. Yang saya ingin tanyakan apakah Prodi S-1 Teknik Kelautan dapat mendaftar dengan Kualifikasi S-1 Kelautan untuk formasi jabatan tersebut. Mohon maaf bila terdapat salah penulisan kata. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih

    Nilam eka putri 03 Jul 2021, 12:50:45 WIB

    Selamat pagi admin. Saya nilam eka Ingin menanyakan. Apakah diperlukan Surat domisili min. Jika kita dari luar pulau Jawa ingin mengambil formasi di pulau Jawa? Terimakasih sebelum nya min.

    Dibalas Oleh : Admin CPNS, Pada : 07 Jul 2021, 12:50:45 WIB

    cpns@gmail.com - Tidak perlu
    Lina Agustin 03 Jul 2021, 09:32:01 WIB

    Selamat pagi admin
    Izin bertanya pada persyaratan dokumen, terkait e-KTP apakah bisa menggunakan Surat Keterangan dari Dukcapil dikarenakan e-KTP belum jadi dan baru bisa dicetak pertengahan Agustus?
    Terima kasih

    Risky Aji Pratama 02 Jul 2021, 14:12:08 WIB

    Apakah lulusan D3 Teknik Komputer dapat mendaftar dengan kualifikasi D3 Komputer pada CPNS 2021 kab. Pekalongan?
    Terima kasih

    Dibalas Oleh : Admin CPNS, Pada : 03 Jul 2021, 14:12:08 WIB

    cpns@gmail.com - untuk formasi pada jabatan apa?
    Istithoah 01 Jul 2021, 09:24:19 WIB

    Selamat pagi.. saya istitoah dr wonopringgo. Saya guru yg mengajar di sekolah swasta. Apakah pendaftaran pppk untuk guru swasta juga bisa mengikuti.

    sinta suandari 01 Jul 2021, 00:43:26 WIB

    assalamualaikum wr. wr,
    admin saya mau bertanya apakah untuk formasi D 4 Kebidanan,
    untuk yang di ijazahnya tercantum d4 bidan pendidik, dapat ikut mendaftar atau tidak, karena pengalaman tahun kemarin tidak lolos administrasi dikarenakan ijazah dari perguruan tingginya d4 bidan pendidik, padahal padamasa sanggahan sudah melampirkan keterangan dari kampus bahwa itu hanya nama prodi, untuk jurusannya bidan komunitas.
    mohon penjelasan, supaya tidak salah ,
    atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    wassalamualaikum wr wb

    Nia 29 Jun 2021, 07:30:24 WIB

    Maaf min, mohon pencerahannya.
    Untuk formasi guru IPA SMP CPNS kabupaten Pekalongan tahun 2021, apakah kualifikasi pendidikan S1 pendidikan fisika, kimia dan biologi dapat memenuhi persyaratan?
    Terima kasih

    Agus 24 Jun 2021, 15:01:14 WIB

    kapan pngumuman cpns 2021 di umumkan ya ?

    adam yohanes hale 05 Jun 2021, 21:27:52 WIB

    apakah biologi umun tes bisa pili formasi guru

    Shofya 24 Mei 2021, 16:20:56 WIB

    Apakah jurusan pendidikan biologi bisa mendaftar cpns jurusan apa saja ya?

    Tia 21 Mar 2021, 16:03:30 WIB

    Apakah th 2021 akan ada lowongan D4 Komputerisasi Akuntansi? Apakah boleh lulusan D4 komputerisasi akuntansi melamar formasi S1 Akuntansi?

    Ulul Azmi 12 Mar 2021, 23:23:21 WIB

    Mohon ijin kapan ada lowongan CPNS untuk kabupaten Pekalongan

    hiskia tarigan 09 Mar 2021, 11:12:26 WIB

    setelah latsar pelatihan apa krn saya dgr setelah latsar msh pelatihan berapa hari lagi.mohon penjelasanya.biar pahamterima kasih????????????????????

    Widi 06 Mar 2021, 03:21:36 WIB

    Izin bapak/ibu saya widi cpns dari kota singkawang, saya izin bertanya mengenai informasi pelaksanaan latsar di kabupaten pekalongan.
    Terima kasih

    slamet 03 Feb 2021, 08:03:10 WIB

    apakah ada formasi p3k untuk pelamar umum?

    BAMBANG KURNIAWAN 19 Nov 2020, 20:30:52 WIB

    saya lulusan STM,usia 42th,adakah lowongan untuk tenaga honorer apa saja

    Handoyo 05 Nov 2020, 08:52:49 WIB

    apakah benar pns eks.sekdes yg sekarang sudah tugas dikantor/dinas /opd tidak bisa naik golongan ke III/a? mhon pencerahannya. mksih

    Suci maiziyati 02 Nov 2020, 20:05:15 WIB

    Pak untuk wilayah kabupaten pekalongan masih menerima pegawai honorer tidak di segala bidang. Dan tetapi ijasah saya S1 kependidikan PG.PAUD. Ya lebih2 bisa jdi pegawai tetap atau PNS ????????
    Mihon informasinya ya.....

    Suci maiziyati 02 Nov 2020, 19:56:41 WIB

    Pak untuk wilayah kabupaten pekalongan masih menerima pegawai honorer tidak di segala bidang. Dan tetapi ijasah saya S1 kependidikan. Ya lebih2 bisa jdi pegawai tetap atau PNS ????????
    Mihon informasinya ya.....

    Shofiana 07 Okt 2020, 09:39:59 WIB

    Mohon maaf Bapak/Ibu, saya pendaftar CPNS 2019 Kab. Pekalongan, alhamdulillah sudah mengikuti tes SKD dan SKB. Saya ingin bertanya, apakah sertifikat pendidik lulusan Pendidikan Biologi linier dengan Pendidikan IPA? apakah saat pengolahan nilai hasil SKD dan SKB beliau akan mendapatkan nilai maksimal karena memiliki serdik Pendidikan Biologi? padahal nilai SKB nya beda jauh, dan saat pendaftaran formasi yang dibutuhkan lulusan S1 Pendidikan IPA bukan Pendidikan Biologi. Mohon maaf dan Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sudah berkenan menjawab.

    Ayu Dewi Maghfiroh 29 Sep 2020, 06:47:28 WIB

    Untuk pengumuman verifikasi serdik kapan ya bapak/ibu?

    Aulia Rizka 02 Agu 2020, 08:22:01 WIB

    Pagi, mau tanya untuk tes SKB CPNS 2019 formasi guru matematika di kabupaten Pekalongan, saya domisili di Purworejo Jawa tengah jika saya input domisili Purworejo tempat tes yang keluar hanya UNNES, bolehkan jika domisili saya dibuat Yogyakarta agar bisa tes di BKN Yogyakarta? Soalnya dipengumuman diijinkan tes di UPT BKN terdekat dari rumah.

    Ari Budi 04 Jun 2020, 00:35:59 WIB

    Pada SE Lap PPK PNS disebutkan untuk mengunduh form nominatif PPKPNS di waebsite ini, tapi kok nggak ada ? yang bener dong kalau kasih surat itu, yang profesional dong jangan asal bikin aja

Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan
Kanan

Video Terbaru

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, YouTube, Instagram dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.