Merujuk pada Pengumuman Sekretaris Daerah selaku Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Pekalongan Tahun 2023 Nomor : 800/4891/XII/2023 tentang Hasil Akhir Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan Pemerintah Kabupaten Pekalongan Tahun 2023, dengan ini kami informasikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Bahwa berdasarkan Rekapitulasi Hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan tahun 2023 oleh BKN terdapat sejumlah 234 peserta seleksi PPPK Tenaga Kesehatan yang dinyatakan Lulus Seleksi kompetensi
  2. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi berhak untuk mengikuti tahapan pemberkasan usul Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dengan melakukan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) melalui aplikasi SSCASN selama periode pengisian DRH pada tanggal 16 Desember 2023 s/d 14 januari 2024.
  3. Selama masa periode pengisian DRH terdapat 7 (tujuh) orang peserta yang mengundurkan diri dan berakibat Pembatalan Kelulusan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Adapun peserta seleksi yang dibatalkan kelulusannya sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
  4. Penggantian kelulusan Peserta Seleksi yang mengundurkan diri merupakan kewenangan BKN selaku Panitia Seleksi Nasional dan dilakukan dengan menggunakan Pengolahan Hasil Seleksi Kompetensi sesuai aplikasi SSCASN.